Sukses

Tinggalkan Steve Klein, New Found Glory Tidak Setia Kawan?

Keputusan New Found Glory untuk melepas Steve Klein ternyata tak melulu mengundang simpati dari para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan New Found Glory untuk melepas Steve Klein ternyata tak melulu mengundang simpati dari para penggemar. Dikutip dari beberapa komentar yang kini menghiasi sejumlah pemberitaan, bisa diketahui pandangan-pandangan negatif yang menganggap band asal Amerika Serikat ini tidak setia kawan.

Apalagi, diakui sisa personil yakni Jordan Pundik (vokalis), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (bass), dan Cyrus Bolooki (drum), mereka langsung melepas Steve meskipun belum mengetahui secara detail kasus yang tengah dialaminya.

"Klein berbicara dan membuat kami menyadari mengenai tuduhan-tuduhan yang kemungkinan bisa menimpa dirinya. Dan di saat itu, walaupun belum mengetahui secara detail, kami memutuskan mengambil jalan yang berbeda dengan Klein." tutur New Found Glory di akun Facebook mereka.

Namun demikian, seolah membantah tuduhan mengenai ketidaksetiakawanan, mereka juga mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut. "kami memutuskan untuk berpisah dengan Klein agar dirinya bisa berkonsentrasi pada kasusnya." lanjut mereka.

Dan dipastikan New Found Glory, mereka juga akan terus berkarya demi menghormati para fans yang sudah setia mengikuti mereka sejak 17 tahun lalu.

"Kami sudah mengabdikan seluruh hidup kami untuk New Found Glory. Dan selain akan terus melakukannya, kami juga sudah tidak sabar untuk segera membuat album baru dan kembali melakukan tur panjang." pungkas New Found Glory

Dikabarkan sebelumnya, sejak berdiri di 1997, Steve Klein dikenal banyak melakukan kontribusi dalam pembuatan album-album mereka yang kini mencapai 14 album (tujuh album penuh, satu album live, satu album hits, tiga album covers dan dua album pendek).

Selain itu, Steve Klein sendiri merupakan salah satu personel yang turut mendirikan New Found Glory.(Feb)

Baca juga:

New Found Glory Bahas Alasan Pecat Steve Klein

Bekas Gitaris New Found Glory Cabuli Anak di Bawah Umur?

Hayley Williams Sumbang Suara di Album Whats Eating Gilbert

Steve Klein Resmi Tinggalkan New Found Glory

10 Album Punk Pop Ini Perlu Dikoleksi!

3 Wajah Sineas Hollywood Ini Mirip Vokalis Punk, Setujukah Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini