Sukses

Robert Pattinson Pacari FKA Twigs, Nasib Kristen Stewart?

Dengan berbagai berita kemesraan Robert Pattinson-FKA Twigs yang muncul di media, sosok Kristen Stewart jadi terkesan semakin terpojokkan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Selama sepekan terakhir, publik dijejali kemesraan Robert Pattinson dan FKA Twigs selaku  kekasih terbarunya. Terlebih, dari rentetan kabar yang meroket di ranah Hollywood, FKA Twigs juga sempat membuat heboh publik lewat pengakuan hamilnya di Twitter meskipun tak jelas ditujukan kepada siapa.

"Saya sedang mengandung seorang bayi di dalam perut saya, tetapi saya tidak ingin melahirkan bayi ini sampai kamu lebih menyatu dengan diriku," kicau pemilik nama lengkap Tahliah Barnett tersebut.

(Robert Pattinson dan FKA Twigs)

Tidak heran, dengan berbagai berita kemesraan  Robert Pattinson-FKA  Twigs yang  muncul di  media, sosok Kristen Stewart terkesan jadi semakin terpojokkan. Apalagi, sebelum Pattinson jatuh hati pada rapper cantik itu, Kristen masih terlihat begitu berharap pada mantan kekasihnya tersebut.

Lantas, bagaimana nasib Kristen sekarang?

robert-130812b.jpg

(Kenangan Robert Pattinson bersama Kristen Stewart)

Baru-baru ini, seperti dikutip dari laman Indiewire.com, Minggu (28/9/2014), kehidupan pribadi Kristen Stewart mulai kembali tersorot lewat kedekatannya dengan mantan pacar Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult.

Yang paling membuat heboh, adalah sebuah foto di mana Kristen dan Nicholas sedang berciuman. Sayangnya, foto tersebut hanyalah salah satu adegan  dari film  Equals  yang  dibintangi keduanya.

Robert Pattinson Pacari FKA Twigs, Nasib Kristen Stewart?

(Nicholas Hoult dan Kristen Stewart)

Namun demikian, dari foto tersebut, para penggemar Kristen agaknya bisa sedikit lega dengan ekspresi Kristen yang terlihat larut dalam foto tersebut. Tak jarang juga fans yang mendoakan mereka agar benar-benar bersatu seperti halnya Kristen Stewart dan Robert Pattinson  di  drama  The Twilight Saga.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini