Sukses

Harry Styles Muak Terus Dikaitkan dengan Taylor Swift

Harry Styles merasa sudah muak terus dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift. Harry Styles pun ingin secepatnya punya pacar baru.

Liputan6.com, Los Angeles Masa lalu masih sering kali dikait-kaitkan dengan kehidupan seseorang. Hal itu yang kerap dirasakan banyak selebriti, termasuk Harry Styles. Personel One Direction itu mulai merasa muak dirinya terus dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Harry Styles terganggu dengan pembicaraan orang-orang lantaran pengakuan Taylor Swift yang mengatakan kalau lagu terbarunya, Out Of The Woods terinspirasi lelaki berusia 20 tahun itu. Menurut Harry Styles, salah satu jalan terbaik agar dirinya terbebas dari masa lalunya itu dengan punya pacar baru.

"Harry terus mendengar orang-orang berbicara tentangnya dan Taylor. Dan dia benci mendengar hal itu. Harry merasa tidak nyaman sampai akhirnya dia berpikir kalau dia harus secepatnya punya hubungan serius dengan perempuan yang membuatnya jatuh cinta meski itu tidak mudah," ungkap seorang sumber secara eksklusif seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (21/10/2014).

Pelantun hits Story Of My Life itu benar-benar sudah tidak bisa lagi kembali menjalin cinta dengan Taylor Swift. Harry Styles menekankan hal itu lantaran ingin semua orang tahu kalau kisah asmaranya dengan perempuan berusia 24 tahun itu sudah beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Harry Styles pernah membuat lagu bertajuk I Love You. Para penggemar mengira lagu ciptaan Harry Styles itu dibuat khusus untuk Taylor Swift. Tetapi pelantun hits Steal My Girl itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memikirkan Taylor Swift saat menulis lagu I Love You.

Beberapa orang beranggapan kalau Harry Styles bakal mendapatkan perempuan baik lainnya seperti Selena Gomez atau mungkin Pippa Middleton. Lantas siapa pacar Harry Styles selanjutnya? kita tunggu saja. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.