Sukses

Dekat dengan Agnez Mo, Siapa Devin Wiggins Sebenarnya?

Banyak yang berspekulasi kalau keduanya memiliki hubungan spesial karena kerap berfoto mesra.

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi bermunculan terkait kedekatan Agnez Mo dengan pria bernama Devin Wiggins. Para netizen pun tidak ingin pikir panjang. Mereka langsung meyakini bahwa keduanya tengah berpacaran.

Wajar jika banyak yang memandangnya seperti itu. Hal tersebut dikarenakan banyaknya foto yang mereka unggah tengah menunjukan kemesraan berdua. Namun muncul pertanyaan, siapakah sosok Devin Wiggins?

Kali ini Liputan6.com menelusuri akun Instagram lainnya milik Agnez Mo bernama @myfitnezdiary. Dalam akun tersebut, banyak foto yang Agnez Mo unggah seputar kegiatannya melakukan fitness.

Dalam akun itu menunjukan bahwa, pria yang kerap tampil mesra dengan Agnez Mo itu ternyata seorang personal trainer fitness dari Agnez Mo. Memang, Devin Wiggins terlihat di beberapa foto tengah memandu Agnez Mo dalam melakukan beberapa gerakan.

Dan dalam kutipan salah satu fotonya, sebutan "My Boo" untuk Wiggins kembali dipakai setelah sebutan tersebut beberapa kali muncul di akun Instagram lain milik Agnes Monica, bernama @Agnezmo.

Bahkan tanpa ragu foto tersebut melampirkan kutipan berbunyi "Aren't they the cutest-healthiest couple??!!" seolah ingin meminta pendapat para followers, apakah mereka pasangan yang sehat dan menggemaskan?

Dan seperti inilah kutipan foto selengkapnya : Our #MYFITNEZDIARYcoaches sent us this photo: @agnezmo: "me with my boo demonstrating #couplesworkout!" #plank #lunges Aren't they the cutest-healthiest couple??!!

Jadi, apakah benar spekulasi para followers bahwa Agnez Mo memiliki hubungan spesial dengan personal trainer-nya tersebut? Atau hanya sebatas hubungan antara trainer dan klien? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga:

Dekat dengan Pria Ini, Bikin Agnez Mo Rajin Selfie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini