Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Paris Hilton Saingi Foto Bugil Kim Kardashian di Majalah Paper

Paris Hilton seperti mengikat sekujur tubuhnya dengan tali.

Liputan6.com, Jakarta Masih segar dengan ingatan foto bugil Kim Kardashian di majalah Paper pada 2014 lalu? Kim membuat internet bergejolak karena foto bugil yang menonjolkan pada foto bokongnya yang berminyak. Saat ini, jejaknya di majalah Paper itu diikuti oleh Paris Hilton.

Paris menjadi artis teranyar yang nyaris bugil di majalah itu, fotonya hampir mirip dengan pose Kim, yaitu membelakangi kamera sementara kepalanya menoleh ke belakang.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Seperti Anda tidak pernah melihat dia sebelumnya," tulis pihak Majalah Paper seperti juga dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (2/12/2015).

Paris sebenarnya mengenakan pakaian, tetapi hanya di bagian depan saja. Bagian belakang yang diperlihatkan di kamera itu diikat di seluruh bagiannya, seperti kait-kait pita yang terdapat di semua bagian tubuhnya.

Paris tampak menyilangkan tangannya di belakang, tulang punggungnya terlihat menonjol begitu juga dengan bokong dan betisnya. Sosialita 34 tahun itu memakai cat kuku dan lipstik hitam.

sumber foto: Mirror.co.uk

Gaya gotiknya masih dipertahankan dalam foto lain, Paris memakai gaun berjaring di seluruh bagiannya. Ia hanya mengenakan penutup organ intimnya. Paris membiarkan dadanya terlihat samar-samar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini