Sukses

Selena Gomez Ngamuk Dituduh Lipsync di Victoria's Secret Show

Selena Gomez menanggapi komentar followers yang menuduhnya lipsync saat tampil di Victoria's Secret Fashion Show.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez lagi-lagi menerima cibiran dari para followersnya. Kali ini soal aksi panggungnya saat tampil di Victoria's Secret Fashion Show, beberapa waktu lalu. Selena Gomez dituduh bernyanyi hanya cuap-cuap alias lipsync.

Penampilan penyanyi Selena Gomez di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

Diwartakan laman E Online, baru-baru ini, membaca hal tersebut di kolom komentar media sosialnya, Selena Gomez geram. Ia seperti mengamuk dengan membalas komen itu dengan singkat namun tajam.

"Iya bre***ek aku (tampil bernyanyi) live," kata Selena Gomez membalas komentar tajam para followersnya.

Selena Gomez dianggap lipsync saat bernyanyi dengan para Angels Victoria Secret membawakan lagu Hands to Myself. Di mana para model seksi yang mengenakan lingerie memang tampil lipsync, tetapi tidak dengan Selena Gomez.

Penampilan penyanyi Selena Gomez bersama sejumlah model di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

Padahal dari semua penampilannya di acara itu, Selena mengeluarkan suara emasnya. Aksi panggungnya di acara fesyen pakaian dalam ternama tersebut dipersiapkannya dengan matang. Selena Gomez bahkan sama sekali tak terlihat seperti sedang lipsync.

Penampilan penyanyi Selena Gomez di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

Kala itu, Selena Gomez menyanyikan lagu terbarunya bertajuk Good for You. Bukan hanya Selena Gomez, The Weeknd dan Ellie Goulding juga menjadi artis yang terpilih tampil di panggung Victoria Secret Fashion Show tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini