Sukses

Kris Jenner Khawatir Hamil Lagi di Usia Senja

Kris Jenner mengungkapkan dirinya khawatir jika bisa mengandung lagi di usianya yang senja. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner, ibu dari enam anak dari keluarga Kardashian - Jenner disebut sebagai momeger (singkatan manager dan ibu) dari reality shoe ternama Keeping Up with the Kardashian. Kris Jenner mencetak anak-anak yang terkenal, mulai dari Kim Kardashian hingga Kendall Jenner. Sejak bercerai dari Bruce Jenner--kini berubah nama menjadi Caithlyn Jenner--Kiris Jenner memiliki kekasih yang usianya sama seperti anak pertamanya, Kourtney kardashian (35 tahun).

 Seluruh anggota keluarga Kardashian mengenakan busana serba glamor di ulang tahun Kris Jenner [foto: People]

Kris Jenner dikabarkan menikmati kehidupan seksualnya bersama pacar barunya bernama Corey Gamble. Kris Jenner bahkan ketagihan dengan `permainan` yang dilakukan Corey Gamble hingga khawatir dirinya bisa hamil lagi. Padahal, usia Kris jenner tidkamuda lagi yaitu 60 tahun. Bahkan, Kris Jenner juga selalau membawa pembalut wanita.

 Baca Juga

"Saya menarik pembalut yang saya bawa di hadapan teman-teman saya. Mereka bertanya, `apa yang kau lakukan dengan pembalut? Memang masih menggunakannya?` Saya senang sekali menggoda mereka," ujar Kris Jenner saat mengungkapkan pengalamannya masih menggunakan pembalut di usia 60 tahun kepada putri sulungnya, Kourtney klardashian, diwartakan Cosmopolitan, Sabtu (12/12/2015).

 Kris Jenner (hauteliving)

Kourtney Kardashian menggoda sang ibu dengan mengatakan, "kau sudah mulai memasuki menopause kan?" Kris Jenner pun membantah keras pernyataan anaknya, "saya masih sehat sebagai wanita. Saya belum memasuki fase itu."

Kris Jenner kembali mengeluhkan kekhawatirannya akan kehidupan seksualnya yang makin panas dengan pria yang lebih muda. "Bagaimana jika saya benar-benar hamil? Apa yang akan saya lakukan?" tanya Kris Jenner.

Kourtney Kardashian pun hanya menjawab singkat, "langsung hubungi doktermu. Jangan khawatir, kau pernah melaluinya dengan enam anakmu sebelumnya." (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini