Sukses

Aura Kasih Unggah Foto Masa Kecil Sedang Naik Kuda

Di foto tersebut, Aura Kasih kecil terlihat manis dengan rambutnya yang berwarna cokelat ikal.

Liputan6.com, Jakarta Aura kasih nampaknya sedang bernostalgia dengan masa kecilnya. Melalui akun Instagram miliknya @aurakasih, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani mengunggah foto saat dirinya masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

Aura Kasih meamosting foto masa kecil saat menunggang kuda di Instagram.

Seperti apakah wajah wanita asal Bandung yang lahir 23 Februari 1988 itu saat kecil? Pada foto yang diunggahnya, Aura Kasih kecil nampak mengenakan seragam taman TK berwarna hijau, dengan rambut ikalnya yang terurai sembari menunggangi kuda berwarna coklat.

"When I was young," tulis Aura Kasih pada keterangan fotonya.

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Kepolosan wajahnya Aura Kasih nampak terlihat dalam foto tersebut. Namun tak sedikit nitizen yang memuji foto kecil yang diunggahnya. "Imut loch," celoteh pemilik akun princes_kaira_cantik.

Di sisi lain, saat ini Aura Kasih dikabarkan mengikat hubungan cinta dengan Glenn Fredly. Namun Aura menolak membicarakannya lebih lanjut terkait hubungan spesialnya dengan mantan suami Dewi Sandra tersebut. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.