Sukses

Aura Kasih Temani Glenn Fredly Konser di Ambon?

Glenn Fredly pada konser `Menanti Arah` yang digelar Oktober lalu mengatakan akan mengadakan konser Ambon pada bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly berencana menggelar konser di tanah kelahirannya, Ambon, Maluku pada 21 November 2015. Hal itu sebelumnya pernah usai konser `Menanti Arah` di Istora Senayan, Jakarta bulan lalu.

Pada saat yang bersamaan, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya, Aura Kasih juga mengunggah foto ketika sedang berada di Ambon.

Glenn Fredly minta penonton konser `Menanti Arah` menghidupkan lampu di telepon genggam, ia lalu menyanyikan Kasih Putih dan menandai keprihatinan dan konflik di Tanah Air (sumber foto: Instagram Glenn Fredly)

Lewat unggahan Glenn di Instagram, pelantun You Are My Everything tersebut memberitahukan rencana konser bertajuk Tinggikan yang bertempat di Lapangan Merdeka  malam minggu ini. 

 

sumber foto: Instagram Glenn Fredly

"Sampai baku dapa (sampai bertemu) kota Ambon 21 November 2015... Tinggikan!" tulis Glenn seminggu lalu yang diunggah kembali belum lama ini.

Sementara itu, Aura Kasih penyanyi yang disebut-sebut adalah kekasih Glenn saat ini mengunggah fotonya ketika berada di antara laut biru, gayanya seperti hendak terjatuh.  Ia berdiri dengan hati-hati, " Amahusu Ambon," caption yang ditulis Aura. Amahusu adalah sebuah desa di Ambon.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Mungkinkah, Aura Kasih memang menemani Glenn untuk menggelar konser di Ambon? Aura sebelumnya juga nampak menghadiri konser Menanti Arah Glenn di Jakarta.

Aura Kasih dan Glenn Fredly saling mendukung dalam hal bermusik, namun keduanya tampak tak ingin terlalu mengekspos hubungan asmara mereka di depan umum. (Put/fei)

Aksi Glenn Fredly di Konser `Menanti Arah` naik di atas piano dan menyapa penonton (sumber foto: Instagram Glenn Fredly)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.