Sukses

Ashanty Mulai Protes Lihat Kesibukan Anang di DPR

Ashanty juga mulai merasakan kesulitan waktu berlibur bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi wakil rakyat bukanlah profesi yang menyenangkan dan bisa menjamin kehidupan yang senantiasa nikmat. Setidaknya, itu yang dirasakan Ashanty dengan profesi sang suami, Anang Hermansyah sebagai anggota DPR.

Berbeda dengan saat masih menjadi musisi, Ashanty menilai sang suami kini jauh lebih sibuk dan tak lagi punya waktu untuk keluarga.

Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nggak enak banget ya (Anang jadi anggota DPR). Mau liburan saja nggak punya waktu, harus nunggu kalau dia nggak ada kerjaan. Baru deh bisa liburan," ujar Ashanty saat ditemui di Mercantile Athletic Club, WTC Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Ashanty mengenal betul watak dan sifat Anang Hermansyah yang penuh dedikasi dan tanggung jawab saat mengerjakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPR. Rupanya, itu menjadi bumerang bagi kebahagiaan dirinya bersama sang suami.

Jumlah suara yang diperoleh Anang Hermansyah bahkan mengalahkan jumlah Partai PAN.

"Dia kan orangnya idealis banget. Kalau diajak apa-apa, dia selalu bilang 'nggak, aku kerja dulu'. Jadi kita kebanyakan liburan, tapi nggak ada waktu banyak buat ngumpul," sambung Ashanty.

Ashanty juga merasa kalau sang suami banyak menolak ajakannya berlibur ke luar negeri. Alasannya, karena Anang Hermansyah lebih banyak berkonsentrasi dengan urusannya di parlemen.

"Nanti kalau liburan padahal pakai duit sendiri, nanti malah dibilang pakai duit negara. Ah capeklah, pusing," keluh Ashanty. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.