Sukses

Disebut Ada di Kamar Hotel dengan Regina, Ustad Zacky Mirza Syok

Gosip tersebut sangat mengganggu ketenteraman keluarga Ustad Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta - Ustad Zacky Mirza kaget bukan kepalang mengetahui dirinya disebut ketahuan sang istri sedang menginap di kamar hotel dengan Regina Andriane Saputri, janda Farhat Abbas.

"Saya dapat gosip ini syok lho," ucap Zacky Mirza saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Regina Andriane Saputri [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Diakuinya, gosip tersebut sangat mengganggu ketenteraman keluarganya. Ia tak habis pikir dengan motif pelaku yang menyebarkan berita miring itu melalui broadcast blackberry messenger (BBM).

"Saya punya karier, punya keluarga di rumah, punya jamaah di dunia dakwah. Saya jelas nggak bisa diam saja dengar kabar ini. Makanya saya akan telusuri, siapa oknum yang sebarkan fitnah ini," urai Zacky Mirza.

Ustad Zacky Mirza

Untuk membuktikan kabar tersebut tidak benar, Zacky Mirza langsung membawa perkara tersebut ke ranah hukum. Ia serius ingin mencari pelaku penyebaran fitnah yang sudah mengganggu nama baik serta aktifitasnya di dunia dakwah.

"Siapa yang usil, saya serahkan semuanya ke Polda. Saya pengin tahu, siapa sih yang tega nyebar-nyebar berita nggak penting seperti ini," tutup dia.
Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustad Zacky Mirza sempat mengajak Regina untuk bicara soal program syiar dan dakwah di restoran sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Usai bertemu dan bertatap muka dengan janda 33 tahun itu, Zacky Mirza pun langsung diterpa kabar miring karena ketahuan istrinya sedang bersama Regina di kamar hotel. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini