Sukses

Berkenalan dengan Superhero Wanita Keren di Film Deadpool

Di trailer terbaru Deadpool, terdapat sosok superhero wanita bernama Negasonic Teenage Warhead yang tampak keren. Seperti apa dia?

Liputan6.com, Los Angeles - Studio 20th Century Fox belakangan ini merilis dua buah trailer film Deadpool dalam rangka menyambut Hari Natal. Keduanya memiliki banyak cuplikan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satunya adalah aksi superhero wanita Negasonic Teenage Warhead.

Dilansir dari Comic Book.com, Jumat (25/12/2015), karakter yang dimainkan oleh Brianna Hildebrand itu terlihat menggunakan kekuatan mutan dalam beraksi melawan musuh-musuhnya.

Di dalam komiknya, kekuatan Negasonic Teenage Warhead murni berasal dari psikisnya. Namun khusus untuk film ini, sutradara Tim Miller memberikannya kemampuan baru yang lebih sesuai dengan namanya yang tak biasa.

"Kekuatannya, maksud saya, kami memilihnya karena kami ingin seorang trainee untuk Colossus di dalam film dan para penulis dan saya merasa jatuh cinta dengan namanya," ucap Miller kepada Empire.

Deadpool dan Negasonic Teenage Warhead. (movieweb.com)

"Ini berada di luar sana dan begitu juga Deadpool dan Grant Morrison yang menamainya, jadi kami tahu kami harus memasukkannya di sana. Dan kemudian kami berpikir, baiklah, kita harus membuat kekuatannya cocok dengan terasa seperti apa dirinya di dalam film dan bagi saya itu seperti karakter lain di jagat Marvel, seperti Nitro, misalnya, yang kekuatannya hanya untuk meledakkan bagian tubuhnya," urai Miller.

Dilanjutkannya, "Tapi kami mencoba untuk melakukannya sehingga tidak sesederhana, 'Oh, aku bisa meledak', ia bisa mentransfer kekuatan ledakannya ke bawah sehingga dia bisa bergerak ke atas - dia bisa menggunakannya ke dalam pukulan jika ia ingin melakukannya. Jadi itu benar-benar hanya tinjunya yang meledak saat ia memukul seseorang."

Deadpool dan Negasonic Teenage Warhead. (moviepilot.com)

Lebih jauh, ia menjelaskan, "Kami mencoba untuk mencampurnya, meskipun kami tidak menggunakan hal tertentu di dalam film, tapi itulah idenya. Sebenarnya, kami menggunakannya di dalam film, itu tidak hanya ada di dalam film saat ini!"

Mengenai kepribadian Negasonic Teenage Warhead dan hubungannya dengan Deadpool, Miller menggambarkan, "Saya pikir Deadpool berharap agar Negasonic tetap menutup mulut lebih dari apa yang ia lakukan di dalam film! Karena Negasonic mudah tersinggung."

Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead di film Deadpool. (20th Century Fox)

"Tapi, kalian tahu, semua sikapnya mencerminkan remaja yang tidak puas yang berpikir Deadpool hanya seorang bajingan. Dan itulah seluruh sikap Negasonic. Dia tidak benar-benar pendiam seperti itu di dalam film atau setidaknya ia diam sambil bermuka masam karena ia hanya tidak ingin diganggu untuk terlibat dengan masalah ini. Itulah dasar-dasar kepribadiannya, diam-diam mempermalukan, kepribadian yang menghakimi," pungkas Miller.

Deadpool menceritakan asal usul mantan anggota Pasukan Khusus Wade Wilson, yang menjadi subyek penelitian jahat hingga membuatnya punya kekuatan penyembuhan tinggi. Sambil membalas dendam karena fisiknya rusak, ia lalu mengadopsi nama Deadpool. Disutradarai Tim Miller, film ini dijadwalkan tayang 12 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.