Sukses

Ini Alasan Stefan William Kepincut Natasha Wilona

Jalinan asmara yang dirajut aktor Stefan William dan Natasha Wilona sudah berjalan dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara yang dirajut aktor Stefan William dan Natasha Wilona sudah berjalan dua tahun. Ia mengakui, kalau dirinya begitu mengagumi sosok sang kekasih yang dinilainya komplit dalam berbagai hal.

"Dia (Wilona) orangnya sangat perhatian, care. Mungkin juga karena kita seagama, jadinya cocok. Anaknya juga rajin ibadah, berdoanya rajin," ucap Stefan William, saat ditemui di Buperta, Cibubur, Jawa Barat, Selasa (29/12/2015) malam.

Stefan William - Natasha Wilona. (dok. istimewa)

Bintang film Sebuah Lagu Untuk Tuhan mengatakan kalau hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona juga mengalami pasang surut. Namun, masalah yang mereka hadapi justru membuat keduanya semakin saling mencintai.

"Paling ngambek-ngambeknya saja sih yang suka bikin gimana gitu. Tapi jadinya lucu. Kalau kita sih nggak pernah berantem gimana-gimana. Karena memang kita sangat serius (pacaran)," beber dia.

Liputan6.com

Kepribadian Natasha Wilona pula, yang membuat Stefan William berusaha untuk mempertahankan hubungan asmaranya dengan sang kekasih hingga ke pelaminan.

"Kalau cuma mau main-main doang juga nggak bakal sampai dua tahun pacaran. Pokonya Wilona paling spesial," tutup Stefan William.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini