Sukses

Studio Century Fox Tak Ingin Ada Wolverine Selain Hugh Jackman

Karakter Wolverine dalam cerita X-Men, ke depannya hanya akan menjadi milik Hugh Jackman.

Liputan6.com, Los Angeles - Jelas sudah Hugh Jackman tidak akan tampil kembali sebagai sesosok mutan usai film ketiga Wolverine dirilis 2017 mendatang. Namun, pihak 20th Century Fox Studios seolah tak akan memberikan peran Wolverine kepada siapapun.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (1/2/2016), sutradara Bryan Singer dan produser Simon Kinberg menyatakan bahwa melihat Wolverine dimainkan aktor lain, merupakan satu hal yang mustahil dilakukan.

 

Pernyataan itu dilontarkan sutradara dan produser X-Men: Apocalypse tersebut saat melakukan wawancara bersama DigitalSpy. Mereka mengaku tak bisa membayangkan andai Wolverine dimainkan oleh aktor selain Jackman.

Meskipun begitu, ada kemungkinan Wolverine tetap dipertahankan di franchise film X-Men, bahkan setelah Jackman pensiun sebagai sang mutan. "Saya pikir kalian bakal ingin mencari cara untuk menyampaikan lebih banyak cerita Wolverine," kata Kinberg.

Simon Kinberg, produser sekaligus penulis naskah film X-Men: Days of Future Past disebut bakal terlibat proyek spinoff Star Wars.

"Jadi apakah kami akan mencoba untuk menarik Hugh untuk datang kembali dan makan lebih banyak ayam dan berlatih selama berbulan-bulan, atau kami harus mencari cara yang kreatif untuk melangkah maju. Jujur, saya tidak bisa membayangkan orang lain yang memainkan bagian tersebut, dan tidak terlalu banyak karakter yang saya dapat katakan untuk itu," tambahnya.

Ditanya soal Wolverine di X-Men: Apocalypse, Singer dan Kinberg enggan mengatakan perihal tersebut. Sehingga, muncul dugaan kalau Hugh Jackman bisa saja memperpanjang kontraknya sebagai Wolverine. Namun bisa juga Wolverine dimainkan pemain muda, tapi jagat cerita X-Men dirombak total.

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah. (Screen Rant)

Hingga kini, masih belum jelas detail film Wolverine 3. Judul resminya pun masih belum diumumkan oleh 20th Century Fox. Aksi terbaru Hugh Jackman ini siap untuk tiba di bioskop pada 3 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.