Sukses

Kaka Slank Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Nyanyi

Kaka Slank akan bersanding dengan Judika, Ari Lasso dan Agnes Monica menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Gebrakan baru ditunjukkan Kaka Slank. Kaka kini akan sering tampil di televisi tak bersama Slank, tapi menjadi seorang juri untuk ajang pencarian bakat bernyanyi.

Kaka Slank bercerita bahwa menjadi seorang juri adalah hal yang menyenangkan. Ia dapat mengasah pengalaman para kontestan untuk sama-sama menjadi penyanyi berbakat di Indonesia.

Kaka Slank tampil di panggung Stage Empire (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Untuk teve show ini sangat menarik. Ada dua unsur, keseruan kontestan dan coach," kata Kaka Slank, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016).

 

Menurut Kaka Slank, ia akan sangat senang bertemu dengan talenta berbakat yang bakal menjadi bintang. Tapi yang paling berkesan adalah dapat berkolaborasi bersama penyanyi hebat di Indonesia. Selain Kaka, ajang pencarian bakat ini juga menggandeng Judika, Ari Lasso dan Agnes Monica sebagai juri.

"Pas tahu yang jadi juri itu penyanyi hebat, saya malah ngaca. Apakah saya pantas bersanding bersama mereka," tambah pelantun Ku Tak Bisa ini.

Kaka Slank (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Selain itu Kaka Slank bercerita tentang cara mencari penyanyi berbakat versi dirinya. Menurutnya, untuk mencari seorang penyanyi hebat harus melihat dari sisi alamiah.

"Enggak perlu pakai konsep. Semua bakal terlihat hidup dengan sendirinya. Slank juga enggak pakai konsep apa pun kalau lagi manggung," kata Kaka Slank. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini