Sukses

Sam Smith Membenci Penampilannya di Oscar 2016

Sam Smith mengatakan Oscar 2016 adalah momen buruk dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith ikut tampil pada perhelatan Piala Oscar 2016 pada 28 Februari 2016 lalu. Di acara akbar tersebut, Sam Smith menyanyikan lagu Writing's on the Wall dari film Spectre. Namun sayangnya, Sam Smith tak puas dengan penampilannya malam itu dan banyak mendapatkan kritikan oleh para netizen.

Dilansir dari Aceshowbiz (1/3/2016), Sam Smith mengakui hal tersebut kepada BBC setelah selesainya acara, "Itu momen yang buruk dalam hidupku."

Sam Smith pun mengatakan bahwa menyanyi itu tidaklah bagus. "Menyanyi sangatlah mengerikan, aku membenci setiap menitnya," ungkap penyanyi yang baru mendapatkan Piala Oscar sebagai Best Song.

Penampilan Sam Smith menyanyikan lagu

Penampilan Sam Smith malam itu memang terlihat baik-baik saja. Walaupun begitu, di media sosial banyak yang mengomentari penampilan Sam Smith dengan menyebutkan bahwa penampilannya tidak sebagus yang biasanya.

Seperti salah satu akun Twitter menuliskan, "aku minta maaf, tapi penampilan Sam Smith terdengar mengerikan." Bukan hanya itu saja, banyak yang menuliskan bahwa lagu tersebut yang membuat penampilan Sam Smith terlihat buruk.

Jimmy Napes dan Sam Smith berpose dengan piala oscar usai meraih penghargaan lagu Orisinal Terbaik Oscar 2016 untuk film James Bond

Walaupun dikatakan oleh sebagian masyarakat lagu Writing's On the Wall sebagai lagu yang tidak bagus, tetapi lagu Writing's on the Wall pada akhirnya menjadi jawara dalam penghargaan tersebut. Lagu yang ia tulis bersama dengan Jimmy Napes berhasil mengalahkan para pesaingnya, seperti Earned It (Fifty Shades of Grey), Manta Ray (Racing Extinction), Simple Song #3 (Youth), dan Til It Happens To You (The Hunting Ground).

Tidak hanya itu, penampilan Sam Smith pun layak diacungi jempol. Bukan hanya Sam Smith saja yang tampil memukau pada malam itu, penyanyi Lady Gaga pun tampil sangat emosional dengan menyanyikan lagu Till It Happens to You yang ia dedikasikan untuk para korban pelecehan seksual. The Weeknd pun sukses membuat suasana terkesan romantis dan seksi dengan menyanyikan lagu Earned It yang diambil dari film sensasional 50 Shades of Grey. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini