Sukses

Girlband Sosis Bangga dengan Penampilan Seksi

Girlband K-Pop yang penampilannya seperti sosis justru bangga dengan gayanya yang seperti sosis.

Liputan6.com, Seoul - Girlband dengan pakaian super ketat hingga disebut sosis, Six Bomb kini tengah menjadi buah bibir. Sixbomb dilarang tampil di acara musik untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul Wait 10 Years setelah televisi Korea menganggap bahwa setelan pakaian yang mereka gunakan tidak pantas.

Dalam penampilan di musik videonya, mereka menggunakan jumpsuit merah muda yang sangat ketat sehingga menimbulkan kesan vulgar. Mereka tampak seperti tak mengenakan pakaian sehelai pun, setiap lekuk tubuh mereka terlihat jelas.

 

Namun Six Bomb sangat bangga dengan penampilan seksi mereka. Saat diwawancarai media Korea, Six Bomb merasa tak malu, bahkan bangga dengan gaya unik mereka.

"CEO di agensi kami melihat situs luar negeri untuk penampilan ini. Sangat sulit menemukan baju dengan pink latex seperti ini. Pakaian kami ini tidak murah, harganya cukup mahal karena kami memesannya langsung dari Amerika," ujar seorang personel Six Bomb, dilansir Star News via Daum, Selasa (1/3/2016).

"Pakaian ini dibuat dari latex. Jadi, kami seperti mengenakan sarung tangan di seluruh tubuh. Kami tak marah dengan sebutan girlband sosis ini. Kami justru bangga karena ini adalah kesempatan kami untuk lebih dikenal. Ini pink, jadi kami pikir cantik. Tapi orang menyebutkan seksual," tambah personel Six Bomb.

Girlband Sosis

Pernyataan Six Bomb itu rupanya membuat netizen gatel memberikan komentar melalui forum penggemar. Mereka menyebutkan jika girlband sosis tak tahu malu. "Kalian mungkin tak malu. Tapi kami yang menyaksikan kalian justru lebih malu," tulis pengguna [+647, -13].

"Duh, kalian seharusnya kenakan pakaian yang lebih pantas. Mereka justru terlihat jelek dengan baju itu," tulis pengguna lainnya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.