Sukses

STELLAR Goda Fans dengan Foto Seksi Jelang Karya Baru

STELLAR menggoda penggemar dengan foto seksi untuk cuplikan karya terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Girlband pendatang baru Stellar yang terdiri dari Gayoung, Minhee, Hyoeun dan Junyool memang lerap kali jadi pembicaraan dengan gaya provotaktif. Bergaya seksi dan koreografi yang dianggap `mengundang` hasrat kaum pria yang menontonnya dianggap sebagai ciri khas STELLAR.

Salah satunya, dalam videoklip Marionette (2014), Stellar terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan. Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.

Tak cukup hanya dengan Marionette, Stellar kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Stellar menggoda penggemar dengan cuplikan album barunya lewat foto seksi, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (8/1/2016).

 Stellar dalam videoklip Marionette dengan koreografi yang terlihat vulgar.

Stellar mengumumkan menelurkan karya terbaru, 18 Januari 2016 mendatang. Judul album milik Stellar pun juga membuat publik bertanya-tanya mengenai lagu miliknya. Sebelumnya, Stellar merilis lagu bertajuk Vibrato.

Di foto, Stellar mengenakan kemeja putih dengan celana super pendek berwarna senada. Akibat terlalu pendek, celana yang dikenakan Stellar tampak seperti celana dalam. Tentu saja, kaki jenjang Stellar yang mulus terlihat jelas.

Stellar dengan cuplikan foto karya terbarunya dengan pakaian yang super seksi, Jumat (8/1/2016). (Korea Star Daily)

Untuk videoklip, Stellar memilih sutradara handal yang pernah menggarap karya SHINee. Pengarah tari untuk lagu baru Stellar juga pernah bekerja sama dengan KARA dan Girl's Day. Dengan persiapan itu, Stellar yakin bisa bersaing di ranah hiburan K-Pop dengan group idol lainnya.

"Stellar telah menyiapkan karya barunya ini dengan semaksimal mungkin. Videoklip Stellar juga dibuat oleh Digipedi yang pernah bekerja sama dengan SHINee. Mohon terus berikan dukungan untuk Stellar," ujar wakil dari Stellar mellaui agensinya, Entertainment Pascal.

 Stellar (Naver)

Sementara itu, Stellar senang dengan imejnya yang sangat seksi. Menurut Stellar, gerakan sensual hingga penampilan seksi mereka hanya merupakan konsep saja. Mereka melakukan itu sebagai bentuk dari ekspresi.

"Kami memang sengaja membuat konsep seperti ini. Kami tak mempermasalahkan hal itu," ujar personel Stellar saat diwawancarai sebuah media Korea.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.