Sukses

Jennifer Aniston Buka-bukaan Soal Kehidupan Pernikahannya

Kebahagiaan Jennifer Aniston yang menikah dengan cinta sejatinya, Justin Theroux.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston kembali menjadi cover majalah Harper's BAZAAR edisi Maret 2016. Dalam wawancaranya dengan majalah Harper's BAZAAR, ia membicarakan kehidupan pribadinya setelah menjadi istri Justin Theroux.

Dilansir Mirror, Jumat (11/3/2016), Jennifer Aniston mengaku bahwa kehidupan pernikahannya sangatlah normal dan juga tidaklah berubah ketika mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Lalu apa yang membuatnya jatuh cinta dengan Justin Theoroux?

Jennifer Aniston Harper's BAZAAR (mirror)

"Aku sangatlah beruntung karena Justin adalah orang yang sangat menyenangkan yang pernah aku temui," ungkapnya. "Tertawa adalah kunci untuk tetap terlihat muda."

Tak hanya itu saja, dalam wawancaranya dengan majalah Harper's BAZAAR, mantan istri Brad Pitt ini mengatakan bahwa ia ingin sekali bermain bersama Julia Roberts dan Emma Stone.

Sedangkan Justin Theroux menginginkan anak laki-laki. (AFP/Bintang.com)

Jennifer Aniston pun menceritakan perasaannya bisa reuni kembali dengan para pemain serial TV legendaris Friends. "Aku sangatlah emosional dalam reuni tersebut," ungkapnya.

"Kami bersahabat, seperti keluarga. Kami pun kerap membagikan rasa kesedihan, kebahagiaan, segalanya bersama. Dan kami mempunyai kehidupan yang menakjubkan di dunia," ungkap aktris berusia 47 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.