Sukses

Bulan Madu dengan Jennifer Aniston, Justin Therox Hampir Mati

Justin Theroux dan Jennifer Aniston, memutuskan untuk berbulan madu ke Bora Bora setelah menggelar pernikahan diam-diam.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Setelah Justin Theroux dan Jennifer Aniston melakukan pernikahan secara diam-diam di musim panas lalu, keduanya pun memutuskan untuk berbulan madu ke Bora Bora. Tetapi di sana, Theroux hampir meninggal, kok bisa?

Diwartakan Aceshowbiz, Sabtu (5/12/2015), Justin Theroux melakukan scuba diving dengan beberapa temannya dengan instruktur yang tak lancar berbahasa Inggris. Ketika kelompoknya turun cukup dalam, ia memperhatikan oksigennya sudah sampai batas merah.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Saat hal itu suami Jennifer Aniston katakan pada instrukturnya itu, ia diberitahu untuk terus berenang. Akhirnya, ia pun menikmati pemandangan bawah laut yang begitu indah.

Setelah melihat kedua tangki oksigennya sudah merah, dan dirinya berada jauh di dalam, ia pun mencoba untuk berkomunikasi dengan instrukturnya lagi, "Saya gunakan setiap sinyal tangan, mungkin bisa membantu."

Justin Theroux dan Jennifer Anniston [foto: Pinterest]

Justin Theroux mengirim gelembung di mana-mana, dan air masuk ke tenggorokannya. AKhirnya, ia pun diberi respirator darurat. "Ini bukan perasaan yang hebat. Otak kamu bisa gila...Ya Tuhan, ini adalah beberapa rencana untuk membunuh saya."

Bintang The Leftovers ini mengetahui instrukturnya tidak bisa membawa mereka kembali ke permukaan dengan cepat karena mereka telah berenang jauh dari perahu. Setelah kejadian itu, ia tak ingin lagi pergi scuba diving.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.