Sukses

Terkuak, Julia Perez dan Gaston Castano Pernah Menikah

Masyarakat selama ini tahu jika Julia Perez dan Gaston Castano hanya sebatas menjalin tali asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat selama ini hanya tahu bahwa Julia Perez dan Gaston Castano hanya sebatas menjalin tali asmara. Bahkan, saat keduanya putus cinta, hal itu dianggap sebagai hal yang wajar atas apa yang dialami oleh pasangan kekasih.

Faktanya, artis yang akrab disapa Jupe itu ternyata tak hanya sebatas pacaran dengan pesepakbola Argentina itu. Keduanya ternyata sudah melangsungkan pernikahan.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. Ia mengatakan pernikahan Jupe dan Gaston Castano berlangsung tiga tahun silam.

"Tertulis pernikahan mereka 26 September 2013," ucap Made Sutrisna saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Made Sutrisna mengetahui hal itu dari berkas gugatan perceraian yang didaftarkan oleh bintang film Gending Sriwijaya itu ke pengadilan.

Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

"Betul, ada pendaftaran gugatan perceraian (atas nama Jupe) pada 10 Maret 2016 kemarin," ia membeberkan.

Berkas pendaftaran gugatan cerai yang dilayangkan Julia Perez seolah jadi jawaban atas kabar yang menyebut dirinya dan Gaston Castano sudah menggelar pernikahan. Sempat menampik, Jupe kini berhadapan dengan agenda persidangan perceraian yang akan bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.