Sukses

Gara-gara Adopsi Anak, Jennifer Aniston Bakal Cerai?

Rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux disebut-sebut tengah di ambang kehancuran.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan sedang bermasalah. Salah satu media lokal mengklaim bahwa pasangan ini sudah tidak tinggal satu atap.

Dilansir Aceshowbiz, Minggu (13/3/2016), kabar perceraian ini berhembus Jennifer Aniston dikabarkan akan mengadopsi anak. "Justin Theroux bersikap tidak peduli ketika menyangkut masalah pernikahan," ujar sebuah sumber kepada media tersebut.

Pasangan selebriti, Jennifer Aniston didampingi sang suami, Justin Theroux tampil mesra saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, Minggu (17/1/2016). (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

"Ia (Justin) tipe lelaki yang ditakdirkan untuk melajang. Jennifer pun menyadari hal itu," ungkapnya. Menurut sumber tersebut, Jennifer Aniston dan Justin Theroux pun mempermasalahkan jarak tempat tinggal mereka, "Jennifer Aniston sangat suka tinggal di Los Angeles, sedangkan Justin Theroux tinggal di Manhattan, New York City."

Tak hanya masalah jarak saja, Jennifer Aniston yang sudah berencana untuk mengadopsi anak menjadi akar permasalahan yang lainnya.

Jennifer Aniston Harper's BAZAAR (mirror)

"Ia (Jennifer) dan Justin Theroux akan segera mengadopsi anak kembar, perempuan dan laki-laki. Dan mereka berharap dalam beberapa bulan ke depan dapat membawa anak tersebut ke rumah mereka. Tetapi, tempat tinggal menjadi awal mula masalah antara keduanya," kata sumber tersebut.

Hubungan pernikahan yang belum genap satu tahun itu kabarnya akan segera berakhir. Belum ada tanggapan apapun dari pihak Jennifer Aniston ataupun sang suami, tetapi jika kabar ini benar, tentu saja merupakan satu kabar mengejutkan.

Belum lama ini, Jennifer Aniston mengaku kepada majalah Harper's BAZAAR bahwa pernikahannya dengan Justin Theroux berjalan normal. Ia juga mengaku sangat bahagia dapat menjadi istri Justin Theroux. "Aku sangatlah beruntung karena Justin adalah orang yang sangat menyenangkan yang pernah aku temui," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.