Sukses

Kekasih Kristen Stewart Wanita Lagi, Ini Kata Robert Pattinson

Robert Pattinson mengungkapkan pendapatnya mengenai kehidupan percintaan Kristen Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles - Robert Pattinson pernah menjalin hubungan asmara dengan Kristen Stewart. Rumor yang beredar, Kristen Stewart sedang berpacaran dengan penyanyi wanita asal Prancis, SoKo. Lantas bagaimana tanggapan Robert Pattinson mengenai kekasih baru Kristen Stewart?

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (15/3/2016), Robert Pattinson mengaku bahagia dengan apa yang dijalani oleh mantan kekasihnya tersebut. "Robert Pattinson turut bahagia untuk Kristen Stewart dan mendoakan semoga ia mendapatkan yang terbaik dalam setiap hubungannya," ungkap seorang sumber.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui alur cerita dari film tersebut,  film ini menjadi kali kedua bagi Stewart dan Eisenberg berkolaborasi dalam film bergenre drama-komedi. (Bintang/EPA)

Sumber pun mengungkapkan bahwa Robert Pattinson sangat bahagia pernah memiliki Kristen Stewart di hidupnya, dan ia sangat bahagia mengetahui bahwa Kristen Stewart kini bahagia.

Sedih memang mengingat putus hubungan keduanya disebabkan karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart, yang menjalin asmara dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.

Istimewa

Kini keduanya telah menemukan kebahagiaan masing-masing. Robert Pattinson pun telah bertunangan dengan kekasihnya, FKA Twigs. Sedangkan Kristen Stewart belum lama ini mengungkapkan dalam sesi wawancara, bahwa ia adalah seorang lesbian.

Kristen Stewart dan Soko (via dailymail.co.uk)

"Google saja aku, aku tak akan menutupinya," ungkap pemain film Twilight Saga tersebut. "Aku berpikir tidak banyak orang yang berpikir  kamu normal ataupun gay. Kamu hanya lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan," ungkapnya kepada majalah Nylon.

Sebelumnya, Kristen Stewart ketahuan sedang berpegangan tangan dengan SoKo ketika sedang berjalan-jalan dan berciuman di sekitar kota Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.