Sukses

Fakhrul Razi Meminang Rina Nose di Panggung Dangdut Academy 3

Di panggung Dangdut Academy 3, kejadian seru terjadi antara Fakhrul Razi dan Rina Nose. Mereka berencana menikah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah momen mengharukan terjadi di panggung Konser Final Top 15 Dangdut Academy 3 pada Kamis (17/3/2016) malam. Kali ini melibatkan pasangan pembawa acara Rina Nose dan juri tamu, Fakhrul Razi.

Pada pertengahan acara, tiga host lainnya, yakni Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga memberi kejutan dengan mendatangkan  Tatang, ayahanda Rina. Di kesempatan ini, Tatang pun memberi wejangan pada putri kesayangannya tersebut.

 

Tatang berharap rencana keduanya untuk menuju ke jenjang yang lebih jauh, yaitu mengarungi hidup rumah tangga dengan sebaik-baiknya, diberi kelancaran. Ia juga mendoakan putrinya dan Fakhrul yang ia panggil dengan sebutan Kang Alul ini bisa jadi pasangan jujur. Tatang juga berharap penyanyi asal Brunei Darussalam itu juga bisa menjadi imam yang baik buat Rina.

Mendengar petuah singkat sang ayah, Rina hanya bisa terdiam dan sesekali mengusap air mata yang terus mengalir. Sementara Fakhrul terlihat tegang. Terlebih ketika Irfan dan Ramzi menanyakan kabar yang beredar soal rencana pernikahan pada 13 Juli mendatang.

 

I don't know what to say,” jawab Fakhrul yang lalu melanjutkan, “Intinya itu tanggal di mana perbedaan kasta itu tidak penting, perbedaan negara itu tidak penting, perbedaan pemikiran itu tidak penting, dan semuanya tidak penting. Hanya yang menyatukan di tanggal 13 Juli itu ialah rasa dan juga keyakinan. Keyakinan yang amat dalam.”

Sempat terhenti sebentar, Fakhrul kembali berbicara serius di hadapan calon mertuanya, “Di tingkat yang paling bawah, di tingkat yang paling dalam. Kepada anak bapak, Nurina Permata Putri. Dan saya ingin meminta izin untuk kami berjuang menyelami perasaan tersebut hingga akhir hayat kami. Kami ingin menjadi anak bapak.”

Bagi Fakhrul Razi, Rina Nose merupakan sosok seorang wanita yang mengagumkan [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Niat tulus pria asal Brunei ini pun diterima dengan baik oleh Tatang. Ayahanda Rina mengaku sebenarnya sudah lama hati kecilnya merestui hubungan anaknya dengan pria pilihannya kali ini.

Mendengar hal itu, Fakhrul tak kuasa menahan haru. Ia langsung memeluk Pak Tatang. Demi menghormati momen haru ini, Irfan segera menutup acara dengan jeda iklan.

Seperti diketahui, jika tidak ada aral melintang meski baru seumur jagung, pasangan beda negara ini akan melangsungkan pernikahan pada 13 Juli 2016. Tanah Suci Mekah dipilih sebagai lokasi untuk melakukan ijab kabul keduanya. (Php/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini