Sukses

Gara-Gara Gila Jiwa Julia Perez Sampai Cedera

Lewat bocoran di Intsagram, Julia Perez rupanya sampai terluka demi film baru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez rupanya tak mau hanya disebut sebagai artis yang jual tampang saja atau mencari sensasi. Julia Perez membuktikannya lewat film terbaru, Gila Jiwa.

Lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, Julia Perez membocorkan, adegan yang dilakukannya dalam film baru Gila Jiwa. Terlihat Julia Perez tengah dibantu tim produksi mengobati kakinya yang terluka.

Julia Perez terlihat cedera saat melakukan syuting film barunya (Instagram)

Sementara, wajah Julia Perez terlihat menahan sakit dengan peluh yang jatuh di pakaiannya, tank top putih dan celana bermotif macan tutul. Julia Perez pun dipuji berkat keberanian dan pengorbanannya saat melakukan syuting Gila Jiwa.

"Tak ada hasil yang maksimal tanpa pengorbanan. Demi hasil yang bagus, sampai cedera. Salut," tulis tim produksi yang angkat topi untuk Julia Perez.

Julia Perez juga membocorkan tanggal penayangan film perdananya, 7 April 2016. Meski cedera, tampaknya Julia Perez puas dengan hasil kerjanya, mempromosikan film itu di Instagram.

Julia Perez juga mendapatkan dukungan dari penggemarnya yang menghiasi akun Instagram. Mereka menyebutkan, kasihan melihat Julia Perez menderita demi film barunya.

Pengguna dengan akun niar951 menuliskan, "Yaa allah angkat penyakit @juliaperrezz ..dan sembuhkanlah .." Akun ernasurati mengungkapkan, "ayo kak jupe semangat jangan putus asa yaaa kak jupe kmi semua sayang kaka jupe satu kata buat kaka jupe I LoVE YOU."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini