Sukses

Shah Rukh Khan: Batman Pangeran Kegelapan yang Jujur

Shah Rukh Khan dibesarkan dengan buku-buku komik superhero.

Liputan6.com, Mumbai - Film Batman v Superman baru saja tayang, 20 Maret 2016 lalu waktu setempat di New York City. Banyak penggemar superhero ini yang menantikan kehadiran mereka di negara masing-masing, tak terkecuali Shah Rukh Khan.

Bahkan, diwartakan Indian Express, baru-baru ini Shah Rukh Khan mengagumi tokoh superhero bertopeng hitam. Hal itu ia ungkapkan kala dirinya diminta menyebutkan nama superhero favoritnya.

Batmobile gabungan versi Tim Burton, Christopher Nolan, dan Joel Schumacher.

"Batman adalah pangeran kegelapan. Dia sangat nyata, dan sangat jujur. Saya telah membaca semua komik tapi Batman adalah favorit saya," ungka pemain Channai Ekspress.

Meski Shah Rukh Khan dibesarkan dengan buku-buku komik superhero namun ia tak terpengaruh dengan gaya para tokoh tersebut. Ia memilih menjadi dirinya sendiri.

Wajar saja kalau ia menerima penghargaan sebagai the global style icon of the year. Shah Rukh Khan mengaku dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa tampil gaya.

Shah Rukh Khan (masala.com)

"Anda harus lihat saya ketika bangun di pagi hari. Dibutuhkan banyak untuk terlihat seperti ini," kelakar Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan pun berbagi tips untuk bisa tampil gaya, "Pakailah yang Anda merasa nyaman. Jangan mengikuti siapapun. Jangan mengikuti mode."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.