Sukses

Tingkah Centil Syahrini Berbuah Kesialan

Syahrini yang sedang menikmati liburannya di Finlandia malah membuat dirinya harus merasakan kesakitan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sedang menikmati waktu luangnya dengan berlibur ke Eropa. Kali ini ia berkesempatan menikmati salju yang turun di kota Lapland, Finlandia. Tak lupa, ia pun membagikan kegiatan liburannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan terbarunya, ia mengunggah sebuah video dimana sedang menikmati salju di Ivalo, Lapland, Finlandia. Saat sedang menunjukan salah satu tempat tinggal para orang Eskimo, kepalanya malah terpentok daun pintu yang membuatnya tertawa sendiri.

syahrini berlibur di Finlandia (Instagram)

"Mau Nunjukin Tempat Bobonya Orang Eskimo ( Snow Igloo ) Malah Kejeduk Manja!," tulisnya dalam keterangan video yang berdurasi 15 detik tersebut.

Hal ini pun mengundang gelak tawa dari para netizen yang mengomentari video yang ia unggah tersebut. "hahhhaa.. tteh tteh,, lucu aja.. sllu bisa buat ngakak video nya heee,," tulis salah satu akun di laman komentar Syahrini.

"Teh syahrini selalu eksis. Manja. Cuantik... lucu vidio nya tehhh..wkwkkk," tulis akun @rinalestuti. Komentar lainnya pun terus berdatangan pada laman akun Princess Syahrini.

Khawatir sang artis idola kesakitan, beberapa netizen pun menyuruhnya untuk lebih berhati-hati, "Hahahaha aduh onti inces hati2 dong." Atau, "Aw.. aw.. sakit teh?"

Tak hanya di khawatirkan saja, salah satu netizen pun memberi pujian kepada Syahrini yang tidak malu-malu mengunggah videonya tersebut ke sosial media. "Hihi lucu...kejeduk juga ga jaim tetep dishare...bagus dishare jelekpun dishare...," tulis akun @dri_lucky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.