Sukses

Nina Wang Ngaku Deg-degan Tampil di Depan Judika

Nina Wang tampil dalam acara yang dipandu Judika bertajuk Night with Judika.

Liputan6.com, Jakarta Nina Wang semakin menemukan jalannya di dunia musik Tanah Air. Setelah sukses menjalani promo di berbagai radio, Nina berkesempatan tampil di acara Night with Judika, yang tayang secara langsung pada Kamis (24/3/2016) malam di salah satu stasiun televisi nasional.

Tampil secara langsung di televisi dan ditonton jutaan orang, Nina Wang mengaku cukup deg-degan. "Jujur deg-degan. Tapi insya Allah pede aja," ujar Nina Wang, saat ditemui sebelum acara.

Judika dan Nina Wang

 

Sebelum tampil, Nina mengaku melakukan latihan serius. "Tadi malam latihan, tadi barusan check sound dan mempelajari panggung. Semoga aman," sambung wanita kelahiran Lampung, 18 Maret 1985 ini.

Nina Wang akan tampil membawakan single jagoannya yang diciptakan oleh Dodhy Kangen Band, berjudul Persembahan dari Surga. "Suatu kehormatan besar nyanyi ditonton dan dikomentari Judika," sambung Nina Wang.

Sebetulnya, bernyanyi di depan banyak orang bukan hal baru bagi Nina Wang. Sebelum memutuskan untuk bersolo karier, Nina sempat bergabung dan malang melintang bersama band Arlodia.

"Kalau bersama Arlodia saya sudah tampil hampir di seluruh Indonesia. Bedanya, kalau di band itu ada teman ngobrol buat ngilangin gugup. Tapi kalau nyanyi solo, kita enggak ada teman, di situ aja sih bedanya," kata Nina Wang.

Dodhy Kangen dan Nina Wang

Keberhasilan Nina Wang muncul di dunia musik Tanah Air tak lepas dari peran seorang Dodhy eks gitaris Kangen Band. Dodhy lah yang menemukan suara emas Nina yang banyak disebut orang sebagai lady rocker baru di Tanah Air. Sebelum merilis single Persembahan dari Surga, Nina dan Dodhy sempat berduet lewat lagu Aku Pamit Pergi.

"Julukan lady rocker itu sebenarnya sebuah kehormatan dan kebanggaan buat aku. Karena selama ini kalau nyanyi memang lagu-lagu rock. Dapat julukan lady rocker ya alhamdulillah," ujar Nina Wang yang mengaku mengagumi band Evanescence. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.