Sukses

Song Hye Kyo Diam-diam Kagumi Sosok Song Joong Ki

Sifat asli Song Joong Ki rupanya terungkap oleh lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo memang tengah digandurungi penikmat drama. Ceritanya tentang Yoo Si Jin (Song Joong Ki) yang merupakan kapten tentara perdamaian PBB dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), dokter yang ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh sejak keduanya pertama bertemu, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di wilayah konflik.

Drama Descendants of the Sun dikabarkan membuat dua pemerannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menuai cinta bersemi.

Ada beberapa adegan yang dilakoni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan chemistry keduanya, menyebabkan cerita tambah seru. Rupanya kedekatan keduanya tak hanya tampak di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Bahkan, Song Hye Kyo mulai menyadari sikap asli Song Joong Ki.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terpaut usia 10 tahun. Namun tak tampak perbedaan mencolok di antara keduanya. Song Hye Kyo pun mengakui dirinya kagum dengan sosok Song Joong Ki.

"Semua orang tergila-gila dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Dia adalah pria yang baik dan menghormati wanita. Dia adalah partner terbaik," ujar Song Hye Kyo, akhirnya ramai dibicarakan penggemar Song Joong Ki di forum, Pann, baru-baru ini.

 Adegan tak terlupakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun

Song Hye Kyo menambahkan, "biasanya usia artis atau aktor yang dipasangkan hanya berjarak lima tahun. Tapi kami sangat berbeda, usia kami sangat jauh. Itu tidak menjadi kendala."

Song Hye Kyo bahkan menceritakan mengenai tingkah lucu Song Joong Ki yang memperlakukan dirinya seperti wanita tua. Namun Song Hye Kyo mengetahui Song Joong Ki melakukan itu hanya untuk meledeknya.

"Setelah berbincang dengan dirinya, saya tahu jika Song Joong Ki memang lebih mengetahui berbagai hal dibandingkan dengan saya," ungkap Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Youtube)

Akibat kedekatan dirinya dengan Song Joong Ki, kabar berpacaran sempat menyeruak. Song Jong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama di New York, Amerika Serikat, belum lama ini.

Namun kabar tersebut langsung dibantah pihak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka menyebutkan, pertemuan itu tak sengaja terjadi.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.