Sukses

Kristen Stewart dan Kekasih Lakukan Ini di Tempat Umum

Kristen Stewart, dan kekasihnya berada di parkiran sebuah restoran di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan cerita baru lagi bagi Kristen Stewart memiliki kekasih seorang wanita bernama Stephanie `Soko` Sokolinski. Pasangan sejenis ini sudah tak malu-malu lagi tampil di depan umum berduaan, seperti beberapa hari lalu.

Kristen Stewart, dan kekasihnya berada di parkiran sebuah restoran di Los Angeles. Mereka tengah menunggu makanan yang mereka pesan. Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (29/3/2016) Kristen berada di dalam mobil, sementara kekasihnya menunggu di luar.

Kristen Stewart (Aceshowbiz)

Soko pun bersandar di pintu mobil, dengan wajahnya menghadap ke arah pemain Twilight tersebut. Kristen Stewart pun membuka kaca mobil setengah dan mengeluarkan jempolnya yang langsung dihisap oleh Soko.

Bukan itu saja, pasangan itu pun berciuman setelah keduanya memesan makanan, dan jalan menuju parkiran. Soko melingkarkan lengannya saat mereka kembali ke mobil.

Dalam sebuah wawancara, Soko mengakui dirinya memiliki sesuatu yang sama dengan Kristen Stewart, yaitu pernah kencan dengan Robert Pattinson.

Kristen Stewart mempunyai kekasih baru? (usweekly)

Sementara, saat wawancara dengan majalah W tentang hubungannya dengan Kristen Stewart. "Saya sangat, sangat, sangat cinta, dan sangat bahagia dalam hubungan ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini