Sukses

Kim Kardashian Foto Topless Berdua dengan Aktris Seksi

Foto Topless Kim Kardashian berdua dengan Emily Ratajkowski telah dipamerkan di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Tingkah Kim Kardashian yang selalu memamerkan keseksian tubuh, tampaknya tak akan pernah berhenti. Kali ini, istri Kanye West itu membawa rekan baru, aktris seksi Emily Ratajkowski. Jepret! Mereka berdua langsung memamerkan foto topless saat bersama.

Pose telanjang dada mereka diambil secara selfie di sebuah kamar mandi. Keduanya mengacungkan jari tengah saat foto diambil. "Ketika kami seperti... Kami beda tidak memakai apa-apa LOL @emrata," kutip Kim Kardashian di akun Twitter resmi miliknya, ‏@KimKardashian.

 

Ketika diunggah ke media sosial, payudara keduanya sudah ditutup tanda hitam. Jadi jangan harap para follower bisa melihat payudara mereka secara penuh Selfie topless tersebut diambil dari pantulan diri mereka di cermin kamar mandi.

Foto topless Kim Kardashian bersama Emily Ratajkowski di media sosial. (Ace Showbiz / Instagram)

Sementara itu, Emily Ratajkowski yang sempat tampil seksi di Gone Girl, ikut berbagi gambar tersebut di akun Twitter-nya, @emrata. Menurutnya, seorang wanita harus memiliki kebebasan dalam mengekspresikan sensualitasnya.

Emily Ratajkowski sendiri merupakan artis yang mendukung selfie topless Kim Kardashian. Ia lalu mendapatkan sebuah bunga dari Kim dan terus menyuarakan kebebasan memamerkan tubuh kepada publik.

Emily Ratajkowski, salah satu selebritis Hollywood yang ikut berpose bugil ala Kim Kardashian. (Instagram) 

Tak hanya Emily Ratajkowski yang mendapatkan ucapan terimakasih dari Kim Kardashian. Ibu dua anak itu juga mengirimkan mawar putih kepada Ariel Winter karena telah ikut memberikan dukungan kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.