Sukses

Banyak Tato, Nikita Mirzani Kok Takut Disuntik

Nikita Mirzani akan diambil darahnya untuk keperluan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memiliki banyak tato di tubuhnya. Hampir di setiap bagian tubuhnya terdapat gambar atau tulisan dari tinta khusus tersebut.

Tapi siapa sangka Nikita Mirzani sebenarnya takut jarum suntik. Kok bisa? Hal itu terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Nikita Mirzani (Instagram)

Janda dua anak ini akan diambil darahnya untuk keperluan kesehatan. Sebelum suster itu menyuntikkan jarum ke lengan Nikita Mirzani, terlebih dahulu lengan bagian atas diikat dengan tali.

Saat itulah Nikita Mirzani mempertanyakan tingkat kesakitannya. "Jangan sakit-sakit ya," ujar Nikita yang sedang dilenturkan urat lengannya. "Dikit," lanjut suster.

Nikita pun memberikan keterangan pada videonya, "Tegang bgt mba muka nya, bikin Tatto berani, di suntik takut."  Dan, video itu pun disukai lebih dari 3 ribu followersnya.

Nikita Mirzani (Instagram)

Agar tak terlihat tegang, Nikita Mirzani yang mengenakan kaus bergambar itu tak melepas kacamata hitamnya. Ia pun berusaha untuk terus tertawa.

 

 

tegang bgt mba muka nya🙈, bikin Tatto berani, di suntik takut😂

Video kiriman NikitaMirzaniMawardi👁 (@nikitamirzanimawardi1) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini