Sukses

Cerita Khloe Kardashian yang Punya Kalkulator Seks

Menginginkan tubuh yang selalu ideal, ia selalu memanfaatkan kesempatan untuk membakar kalori.

Liputan6.com, Los Angeles - Bentuk tubuh Khloe Kardashian menjadi idaman bagi semua perempuan yang menginginkan tubuhnya langsing bak gitar spanyol. Bagaimana tidak, dengan kebiasaan makan sehat dan olahraga rutin yang ia lakukan, sosialita dunia ini berhasil menurunkan 40 pon atau kira-kira 18 kg berat tubuhnya.

Bagi Khloe, konsumsi makanan dan cemilan sehat merupakan sebuah kewajiban. Olahraga rutin juga tak kalah penting baginya. Selain itu, Khloe mengaku aktivitas bercinta juga bisa membantunya menurunkan berat badan dan membentuk tubuhnya yang seksi.

Khloe Kardashian

Beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian menyatakan melalui situs resminya bahwa ia memiliki alat "kalkulator seks" untuk menghitung kalori yang berkurang saat ia bercinta dengan pasangannya. Tak hanya itu, ia juga mengungkap posisi bercinta yang paling efektif dalam penurunan berat badan.

"Aku selalu membuat aktivitas olahraga menjadi sesuatu yang menyenangkan dan itu adalah cara untuk tetap semangat menjalaninya. Aku mengutarakan kepada pasanganku posisi seks apa yang paling banyak membakar kalori. Hal yang lebih menyenangkan daripada turun berat badan dibandingkan dengan aktivitas seks?" ujarnya sambil tertawa.

Khloe Kardashian (Foto: TheDishh)

"Aku bahkan menemukan alat 'kalkulator seks' ini yang akan memberitahumu banyaknya kalori yang terbuang sesuai dengan gender, berat badan, posisi dan gaya seks, dan durasinya," ucapnya. "The Shoulder adalah posisi terbaik jika ingin mendapatkan manfaat olahraga yang lengkap," sambung Khloe. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.