Sukses

Nyerah dengan Selena Gomez, Justin Bieber Goda Kendall Jenner?

Justin Bieber terlihat menggoda Kendall Jenner. Apakah ia sudah menyerah mengejar cinta Selena Gomez?

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber dikabarkan mengacuhkan Selena Gomez di belakang panggung iHeartRadio Music Award. Dan, Selasa 5 April 2016, Justin terlihat mengunggah foto majalah Vogue dengan sampul wajah Kendall Jenner.

Dalam sampul majalah yang menunjukan perut rata Kendall tersebut, Justin menulis dalam keterangan foto, "Selamat Ken kamu terlihat cantik." Justin bahkan memanggilnya dengan sebutan khusus, "Ken".

Mirror.co.uk

Melihat hal tersebut, para penggemar yang mendukung hubungan Justin dan Selena langsung menulis dalam kolom komentar Instagram milik Justin. "Tidak! Selena yang cantik, Selena sempurna untukmu," ujar salah satunya.

Sementara itu, terlihat pula beberapa netizen yang mendukung hubungan Justin dengan Kendall. "Aku menyukai hubunganmu dengan Kendall, Justin!" Netizen lainnya hanya menganggap mereka hanya berteman. "Aaw hubungan pertemanan yang indah," ujar salah satunya.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian di Halloween Horror Night

Ini bukan kali pertama Justin dikabarkan dekat dengan Kendall. Pada tahun 2014, Kendall sempat dikabarkan menjadi sebab dari pertengkaran hebat yang terjadi antara Justin dan Selena. Mereka bahkan pernah terlibat pemotretan suatu produk pakaian bersama.

Tidak hanya Kendall, hubungan Justin Bieber dengan keluarga Kardashian-Jenner tampaknya memang dekat. Pasalnya, sempat tersanter kabar bahwa Kourtney Kardashian tengah mengandung anak Justin Bieber. Namun, hingga kini tidak ada konfirmasi yang jelas mengenai berita-berita tersebut. Ya, kita tunggu saja waktu yang menjawab!

(Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini