Sukses

Julia Perez Dapat Kiriman Lagu dari Seorang Tentara

Julia Perez mendapat kiriman video singkat dari seorang anggota TNI AD yang menyanyikan lagu khusus untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Membotaki kepala bukan pilihan mudah untuk kaum wanita, tapi tidak bagi Julia Perez. Ia pun mantap membabat habis rambut indahnya hingga plontos.

Keputusan Jupe --sapaan Julia Perez-- ternyata tak salah. Ia pun mendapat dukungan dari banyak pihak, mulai sahabat, teman-teman, hingga penggemar.

Artis Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4). Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, salah seorang penggemar yang berprofesi TNI AD pun memberi semangat buat Julia Perez dengan menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri. Sambil memetik gitar berwarna hitam, laki-laki yang diketahui bernama Habibi ini merekamnya dalam sebuah video singkat yang kemudian diunggah di akun Instagramnya @serdadu_habibi, Selasa (12/4/2016).

 

"Semangat pagi lagu buat mamita julia perez bukan modus hanya penyemangat @juliaperrezz," tulis laki-laki yang mengenakan seragam PDL (pakaian dinas lapangan) loreng-loreng ini sebagai keterangan video tersebut.

Video ini pun diunggah ulang oleh pemain film Gending Sriwijaya itu di akun Instagram-nya. "@serdadu_habibi thanks habiebiii," tulis Julia Perez sebagai ucapan terima kasihnya.

Pria ini menyanyikan lagu khusus untuk Julia Perez (Instagram)

Para netizen pun ikut mendokan kesembuhan serta kesuksesan Julia Perez, seperti akun @farelalfarizqi menulis, "Tuh...julia peres banyak yang mendoakan kesembuhan kamu...tetep semangat ya...dan sabar,sesungguhnya sakit adalah cara alloh menggugurkan dosa2kita."

"Kakak jupe tuhan saat ini syang bnget sma kakak...percya aja rencna tuhan jauh lbh indah doa...doa dan doa apa yg dikwatirkan 99% tidak akan terbukti.........semngat kak jupe...," tambah akun @lydia_sita.

"Pg ka @juliaperrezz yg semangat y hr ini jgn dengar berita2 yg tdk enak soal jodoh,maut,rezeki hanya ALLAH SWT yg tau berikan karya2 ka jupe yg terbaik n jgn lupa selalu ingat sm ALLAH SWT," akun @sirirohmah0781 mengingatkan Julia Perez.(Mer/Eka)

 

 

@serdadu_habibi thanks habiebiii 🌹

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini