Sukses

Rindu Cory Monteith, Lea Michele Pasang Tato Baru

Lea Michele persembahkan tato barunya untuk mantan kekasih yang telah tiada, Cory Monteith.

Liputan6.com, Los Angeles - Lea Michele pernah memiliki hubungan dengan Cory Monteith dan berpisah karena Cory Monteith dipanggil Tuhan lebih dahulu. Tapi, rasa cintanya kepada sang kekasih yang telah tiada itu selalu melekat di hatinya.

Dilansir Hollywoodlife, Senin (11/4/2016), bintang serial TV Glee ini membuat sebuah tato untuk mengenang kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial TV yang melambungkan kedua nama mereka. "Dan satu lagi.. untuk quarterback-ku," tulis Lea Michele dalam akun Instagram-nya.

Lea Michele rindu Cory Monteith, (Instagram)

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat tato berlambang angka '5' yang diukir di salah satu tempat ditubuhnya. Hal ini pun langsung membuat para penggemar ramai-ramai mengomentari foto yang diunggah olehnya.

"Sangat menyentuh sekali," tulis salah satu akun dari laman komentar akun Lea Michele. Ini bukanlah pertama kalinya Lea Michele membuat sebuah persembahan untuk mantan kekasihnya tersebut. Sebelumnya ia pernah membuat sebuah tato bertuliskan, if you say so untuk kekasihnya yang telah tiada tersebut.

Lea Michele dan Cory Monteith. (foto: entertainmentwise)

Tak hanya itu saja, Lea Michele pun membuat sebuah lagu yang ia persembahkan untuk Cory Monteith yang ia masukan ke dalam album terbarunya, Louder.

Hanya mengingat, Lea Michele dan Cory Monteith mulai berkencan pada tahun 2012, dan bersama-sama selama satu tahun sebelum Cory Monteith menghembuskan napas terakhir akibat overdosis obat-obatan terlarang. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini