Sukses

Aurel Pakai Baju Seksi, Krisdayanti: Kan Enggak Telanjang...

Soal busana seksi yang dikenakan Aurel, Krisdayanti merasa hal itu bukanlah masalah serius.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti (KD) menanggapi soal aktivitas Aurel Hermansyah, putri dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah, yang gemar berpesta dan menggunakan pakaian seksi. Menurut dia, itu hal wajar yang biasa dilakukan remaja masa kini.

Aurel Hermansyah dugem rayakan kelulusan (via Instagram/aurelie.hermansyah)

 

Soal busana seksi yang dikenakan Aurel, KD merasa hal itu bukanlah masalah serius. "Enggak apa-apa, kan enggak telanjang," ucap KD saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Aurel memang tengah jadi sorotan. Foto-fotonya sedang berpesata bersama teman-teman perempuannya dengan pakaian seksi beredar di media sosial dan jadi bahan pembicaraan netizen.

Banyak di antara netizen yang mempermasalahkan gaya berpakaian Aurel dan teman-temannya yang juga diketahui merokok.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Bagi KD, ia membebaskan sang putri untuk bergaul dan menjalani masa muda sesuka hati. Ia percaya Aurel tak terjerumus pergaulan yang salah kaprah karena tahu sifat dan karakter putrinya itu.

"Saya percaya Aurel enggak akan ikuti pergaulan yang enggak baik," kata pelantun "Mahadaya Cinta" ini mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini