Sukses

Rina Nose Tunda Nikah dengan Fakhrul Razi, Keluarga Tenang

Keluarga Rina dan Fakhrul sudah mengerti soal penundaan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Fakhrul Razi dan Rina Nose sudah merencanakan pernikahan yang akan digelar di Tanah Suci Mekah pada 13 Juli 2016. Namun sayang, pernikahan tersebut harus ditunda karenaalasan berbeda kewarganegaraan dan kesibukan masing-masing.

Ditundanya pernikahan Rina dan Fakhrul tak membuat keluarga Rina Nose kecewa. Pembawa acara Dangdut Academy Indosiar ini mengaku keluarganya tetap tenang.

Rina Nose dan Fakhrul Razi

"Enggak ada tanggapan (dari keluarga)," ujar Rina Nose, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Keluarga Rina Nose dan Fakhrul Razi memang sudah mengetahui dan memahami keadaan ini. Menurut Rina, keluarganya sudah bertemu dengan keluarga Fakhrul Razi sebelum memutuskan menunda pernikahan.

"Kan dia (orangtua) sudah tahu memang seharusnya diundur. Secara teknis enggak bisa di bulan itu. Jadi sebelum pada heboh soal berita ini kami sudah ngobrol duluan. Aku, keluarga dia, keluarga aku jadi mereka sudah tahu semua," jelas Rina Nose.

Foto profil Fakhrul Razi dan Rina Nose (Deki Prayoga/bintang.com)

Rina juga menjelaskan alasan pernikahannya ditunda. Salah satunya karena bulan yang mereka pilih bertepatan dengan Ramadan.

"Memang iya. Juli sudah masuk puasa. Paling selesai lebaran (menikahnya). Sebetulnya cuma masalah teknis saja sih," kata Rina Nose.

Mau tahu kehidupan Fakhru Razi, baca selengkapnya disini

(Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.