Sukses

Julia Perez Rilis Teaser Video yang Penuh Derai Air Mata

Julia Perez unggah sebuah teaser video yang memperlihatkan kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kehidupan Julia Perez menjadi sorotan media dan masyarakat. Bagaimana tidak, penyakit yang diderita dan hubungan percintaannya dengan Gaston Castano menyita perhatian publik.

Julia Perez merilis sebuah teaser video di akun YouTube-nya, Rabu (20/4), yang menceritakan kehidupan nyata di balik cahaya kamera dan di balik candaannya di layar kaca.

Julia Perez. (youtube)

Di awal video, netizen akan diperlihatkan sebuah tulisan yang menjadi judul video tersebut. "Faith, the true story of Julia Perez," dan kemudian muncul sebuah tulisan, "tak ada satu-pun yang mengira."

Kemudian, netizen akan di suguhkan dengan video pernikahan singkat Julia Perez dengan Gaston Castano, yang bertuliskan, "sekejap dalam bahagia.. hanya sekejap."

Bukti sertifikat pernikahan Julia Perez dan Gaston, (Instagram)

Di dalam video tersebut, netizen akan melihat kilas balik kehidupan Julia Perez yang jatuh bangun. Mulai dari meninggalnya sang ayah, catatan kariernya, hingga gambaran sebuah perselingkuhan yang terjadi.

Hal ini pun menjadi pertanyaan, apakah gambaran perselingkuhan tersebut adalah kisah di balik hancurnya kehidupan rumah tangga Julia Perez dan Gaston Castano?

 

JULIAPEREZTV now subscribe 🌹🎥 #juliaperez

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada

Masalah demi masalah mendatangi kehidupan Julia Perez, termasuk kabar mengenai penyakit kanker serviks yang dideritanya. Di video tersebut, Julia Perez memulai aksi memangkas rambutnya untuk menghormati para pasien pengidap kanker.

Video yang penuh air mata ini, membuat netizen mengetahui arti-arti di balik kejadian yang diberitakan beberapa media mengenai Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini