Sukses

Pakai Celana Terlalu Pendek, Cakra Khan Di-Bully Haters

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial saat ini menjadi sarana paling efektif untuk mendekatkan artis dengan penggemar. Salah satu artis yang cukup sering berbagi di media sosial yakni Cakra Khan.

Profesinya sebagai public figure, mengharuskan dirinya berhadapan dengan beragam komentar tentang apapun yang dilakukannya. Seperti yang dialaminya baru-baru ini.

 Cakra Khan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cakra Khan memposting foto tengah mengajak anjing peliharaannya berjalan-jalan ke pinggir pantai di pagi hari. Sejatinya tidak ada yang salah dengan foto tersebut.

 

Namun, celana yang dikenakan Cakra Khan saat itu menarik perhatian netizen. Mereka menilai celana tersebut terlalu pendek sehingga Cakra terlihat seksi.

Seperti kata @upuzulfah, "Si aa meuni sexy..." dan @dwieefaz, "Duh meni seksoy c aa".

"Maaf celananya terlalu pendek kang....aurat ah," tambah @enoksuryati73.

 Cakra Khan membawa anjing peliharaannya berlari di pinggir pantai [foto: instagram]

Melihat banyaknya komentar yang datang, Cakra Khan pun buka suara dan menjawab para netizen. "Saya ngucapin makasih udh diingetin , saya cuman bilang kalau kurg enak diliat ga ush liat neng kan kalaupun ini dosa ya dosa saya :) nuhuuun dan Makasih udh mengingatkan," jawab Cakra Khan.

Tapi Cakra Khan meradang saat menanggapi seorang netizen yang berkomentar soal cara berdirinya yang dinilai terlalu menonjolkan bokong. Cakra bahkan mengancam netizen tersebut.

 Pelantun `Harus Terpisah` itu mengalami lebam di bagian wajah akibat pukulan dari orang tak dikenal [foto: instagra/cakra.khan]

"Org spertimu memang pantas di masukin karung @deanayyu ati2 bicara di medsos ya .. M bediri gw gini gitu nungging kaga , emg lu tau bediri biasa ama nungging ? tong (jangan) bikin emosi saya , ati2," sahut penyanyi asal Pangandaran itu. (Eka/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini