Sukses

Lucunya Anak Gading Marten Pakai Bulu Mata Palsu

Gempita Noura Marten, putri pasangan Gading Marten, dan Gisella Anastasia sudah semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Noura Marten, putri pasangan Gading Marten, dan Gisella Anastasia sudah semakin besar. Tingkahnya makin menggemaskan, dan membuat orang lain tertawa.

Dan Gempi --sapaan Gempita Noura Marten-- sudah mulai berdandan seperti ibunya, Gisella Anastasia. Seperti dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Gisel --sapaan Gisella Anastasia--, Selasa (3/5/2016) Gempi memakai bulu mata palsu.

Gempita Noura Marten (Instagram)

Lucunya, bulu mata itu bukan dipasangkan di mata tapi justru di dahi. Setelah itu, Gempita Noura Marten pun berkaca seakan puas dengan dandannya tersebut.

"Pake bulumata mama," tulis Gisel sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 31 ribu followers.

Pose Gempi ini pun membuat para netizen gemas untuk berkomentar. Seperti akun @riantiazzahra063, "Duhh cantik bangt anak nya ka gisel pinter lgi."

Gempita Noura Marten (Instagram)

"Begitu ngaca mukanya langsung jutek wkwkwkk," tambah akun @diahboyu.

"Ya apyuuiiinnnn tuh anak unyuuuuukkkk bingitzzz sweehhh,tak cubit loh km naaakkk emeeezzzz!!!" lanjut akun @icha9822.(Mer)

 

Pake bulumata mama

Video kiriman Gisella Anastasia (@gisel_la) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.