Sukses

Dituduh Selingkuh, Jay Z Bakal Beri Jawaban dalam Album Baru

Jay Z akan tanggapi tuduhan perselingkuhan dalam album Beyonce melalui album baruya?

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Beyonce dan Jay Z belakangan ini tengah menjadi sorotan Hollywood lantaran kabar yang menyebutkan bahwa album terbaru Beyonce mengangkat tema perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Namun, Bey dan Jay, sapaan beken keduanya, tidak pernah mengkonfirmasi berita ini.

Baru-baru ini, santer kabar bahwa Jay akan menulis isi hatinya mengenai pernikahannya dengan Bey. Tulisan tersebut disajikan dalam bentuk lirik lagu di album, sama seperti cara yang dilakukan oleh Bey.

Beyonce dikabarkan murka dengan fakta yang menyebutkan Jay Z punya anak di luar nikah.

Dilansir dari Us Weekly (4/6/2016), Jay Z diberitakan sedang melakukan proses rekaman lagu yang menunjukkan sudut pandangnya dalam mengarungi bahtera pernikahan selama delapan tahun dengan Beyonce. "Jay tengah mengerjakan sebuah album yang berisi tentang sudut pandangnya," ujar seorang sumber terdekat.

Sementara itu, pda pertengahan April 2016 lalu, Beyonce merilis sebuah video yang menceritakan tentang isi album terbarunya yang bertajuk Lemonade. Video tersebut kemudian langsung melahirkan spekulasi lantaran lirik lagu yang menceritakan tentang kesetiaan seorang suami.

"Ini adalah peringatan terakhir/ Kau tahu aku memberikan kamu hidup/ Jika kamu melakukan itu lagi/ Kamu akan kehilangan istrimu," begitu penggalan lirik yang muncul dalam salah satu lagu pada album terbaru Bey. Lirik dalam video berdurasi 60 menit tersebut menceritakan tentang pengalaman tentang pengkhianatan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Beberapa orang meyakini bahwa album tersebut memang diciptakan untuk menceritakan pengalaman pernikahannya dengan Jay Z. "Album tersebut menceritakan tentang ia (Bey) dan Jay menghadapi permasalahan mereka. Yang baik sebanding dengan yang buruk, sehingga ia memberikan kesempatan kedua pada Jay," ujar seorang sumber beberapa waktu lalu. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.