Sukses

Lanjutan Sidang Cerai, Ovi Duo Serigala Akan Bawa Saksi

Ovi Duo Serigala berharap sidang kali ini majelis hakim sudah bisa memutuskan cerai untuk rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala kini tengah menghadapi proses sidang perceraian dengan sang suami, Indra. Setelah sidang sempat ditunda satu pakan, Ovi pun mengonfirmasi bahwa persidangan akan kembali digelar, hari ini, Rabu (11/5/2016).

"Iya minggu lalu memang sempat ditunda, tapi besok (hari ini) Insya Allah akan digelar lagi. Aku harap besok itu sidang terakhir ya, pengin cepat ketok palu," ujar Ovi Duo Serigala, saat ditemui di kawasan enayan, Jakarta Pusat, Selasa, (10/5/2016).

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala. [Foto: Instagram]

Sementara itu, dalam sidang kali ini, Ovi akan menghadirkan sejumlah saksi. "Aku besok bakal bawa Pamela (rekan Ovi di Duo Serigala), bawa keluargaku juga, karena kan besok memang disuruh bawa saksi-saksi," jelas Ovi.

Ovi pun rupanya sudah memantapkan hati untuk benar-benar berpisah dari sang suami. Baginya, hubungan mereka sudah tidak bisa dipersatukan kembali lantaran sudah tidak ada kecocokan.

"Lagian kalau dipaksakan kayaknya sudah enggak mungkin, karena kami sudah enggak cocok, enggak sejalan dan enggak sepemikiran. Beda pendapat juga, ya intinya enggak cocok aja," kata Ovi melanjutkan.

Ovi Duo Serigala (Liputan6.com)

Sementara Pamela sendiri sebagai seorang sahabat yang telah mengenal Ovi dengan sangat baik, mengaku selalu menjadi tempat curhat. Ia pun akan selalu memberi dukungan penuh untuk rekan duetnya ini.

"Dia sering curhat, tapi kan yang menjalani, yang merasakan dia. Aku cuma bisa kasih dukungan aja, kasih support buat dia sebagai seorang sahabat," ujar Pamela saat ditemui dalam kesempatan yang sama. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini