Sukses

Netizen Muak dengan Pose Seksi Kim Kardashian

Netizen merasa jijik dengan pose Kim Kardashian yang memperlihatkan sebagian payudaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian memang gemar berpenampilan seksi dan tak malu untuk menunjukannya. Belum lama ini, ia pun kembali menunjukan keseksiannya melalui akun Snapchat pribadinya.

Kim Kardashian mengunggah video ia menggunakan beberapa fitur filter yang berada di Snapchat. Di dalam video tersebut pun, tampak Kim Kardashian yang hanya menggunakan baju berbelahan dada rendah, sehingga memperlihatkan sebagian payudara besar miliknya.

Kim Kardashian buat netizen muak, (Instagram)

Video yang kembali diunggah, Selasa (17/5/2016), oleh salah satu akun netizen di Instagram, menimbulkan komentar pedas dari netizen lainnya. Banyak netizen yang berkomentar kurang suka terhadap apa yang ditampilkan oleh Kim Kardashian. Seorang netizen juga merasa muak dengan kelakuan keluarga Kardashian.

"Sangatlah menjijikan dan membosankan melihat kamu selalu seperti ini," tulis salah satu akun di laman komentar Instagram. Atau, salah satu netizen berkomentar, "sedih sekali melihat kelakuan kamu, mempunyai banyak uang tapi sama sekali tidak berkelas."

Bintang reality TV, Kim Kardashian berpose saat menghadiri ajang Met Gala bertemakan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5). (LARRY BUSACCA/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Tak hanya itu saja, akun @flirtyfloridian menuliskan bahwa apa yang dilakukan oleh Kim Kardashian hanya akan membuat dirinya terlihat rendah, "pada akhirnya, kamu dan keluarga kamu hanya akan dianggap rendah oleh semua orang."

Kim Kardashian memang selalu menjadi bahan perbincangan netizen. Bukan hanya karena keluarganya yang kontroversial, Kim Kardashian pun kerap berperilaku yang mengundang netizen untuk berkomentar pedas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini