Sukses

Nikita Mirzani Panggil Glenn Fredly Si Manis

Nikita Mirzani semakin memperlihatkan kedekatannya dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani semakin memperlihatkan kedekatannya dengan Glenn Fredly. Keduanya pun sudah tak malu-malu lagi untuk tampil bersama.

Kebersamaan ini pun diabadikan Nikita Mirzani yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (18/5/2016). Niki --sapaan Nikita Mirzani-- terlihat mengenakan kaus abu-abu tanpa lengan. Sementara Glenn Fredly berdiri dibelakangnya sambil tersenyum.

Nikita Mirzani

"Si manis," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu followers.

Foto ini pun banjir komentar dari para netizen. Ada yang pro dan juga kontra. Seperti yang ditulis akun @realaksmi, "Bhahahak putus dr bidadari dpt mak lampir."

Sementara @mega_nurjanah menulis, "Cocok kok kak sama yg ini."

Nikita Mirzani bersama Glenn Fredly (Instagram)

"Glen sukanya yg putih n montox,,, mantap," lanjut akun @yuyunren. Sedangkan akun @sofialiem menambahkan, "Pantesan milih nikit glen suka yang garang hahahahaha."

Sebelumnya, Glenn Fredly sempat menyatakan kalau dirinya suka dengan Nikita Mirzani yang tampil apa adanya. "Gue itu suka perempuan yang enggak munafis, kayak Nikita Mirzani," ujar Glenn beberapa waktu lalu. (Mer/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini