Sukses

Keasyikan Bisnis, Zaskia Sungkar Lupa Program Kehamilan

Karena sibuk, Zaskia Sungkar dan Irwansyah justru melupakan program kehamilan yang sedang dijalani.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui tengah menjalani program kehamilan. Pasangan yang sudah lima tahun menikah itu, kerap berkonsultasi soal masalah mendapatkan anak kepada dokter kandungan pribadi mereka.

Namun, karena kesibukan pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011, keduanya justru melupakan program kehamilan yang sedang dijalani. Berdasarkan pengakuan Zaskia Sungkar, ia dan Irwansyah kini tak punya waktu untuk datang ke dokter kandungan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Sempat awal udah program, tapi bandel kitanya. Jadinya enggak datang lagi. Aku bilang, lagi asyik aja sama kerjaan, Irwan juga suka travelling," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di Jakarta, Jum'at (19/5/2016).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sama sekali tak menjadikan momongan sebagai masalah dalam pernikahan mereka. Meski belum memiliki anak, keduanya tetap bahagia menjalani biduk rumah tangga.

"Aku sama Irwan sebenarnya enjoy aja, enggak yang gimana-gimana," kakak kandung Shireen Sungkar ini menuturkan.

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebahagiaan mereka juga bertambah lantaran Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki yang diberi nama Rizki. Kini, meskipun belum memiliki momongan, mereka bisa merasakan nikmatnya menjadi orangtua. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.