Sukses

Raih Dua Piala di Billboard Music Awards, Justin Bieber Sewot?

Justin Bieber kembali ungkapkan opininya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Las Vegas - Meski mendapat dua piala dalam ajang penghargaan "Billboard Music Awards 2016" sebagai Top Male Artist dan Top Social Media Artist, Justin Bieber tetap terlihat tidak senang. Hal itu terlihat dari keterangan foto dalam Instagram yang ia tulis pada Minggu (22/5/2016), setelah acara tersebut selesai.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah kastil dan padang rumput, Justin menulis keterangan foto yang cukup panjang. Ia mengungkapkan rasa tak sukanya pada acara penghargaan semacam "Billboard Music Awards 2016". Justin merasa acara tersebut tidak membuatnya bahagia.

Justin Bieber ungkap curahan hati tentang acara penghargaan Billboard Music Award. (Instagram)

"Aku tidak tahu tentang ajang penghargaan itu... Bukannya tidak menghormati seseorang dalam acara tersebut atau ada seseorang yang menghancurkan acara tersebut. Salam sayang untukmu dan dukunganmu. Namun aku tidak merasa senang saat berada dalam acara tersebut atau sesudahnya," ujar Justin mengawali curahan hatinya tersebut.

Justin Bieber merasa bahwa penonton tidak benar-benar menikmati penampilan dirinya. Ia pun membandingkan perilaku penonton pertunjukannya dalam acara tersebut dengan acara-acara biasa lainnya. Justin menganggap penonton yang hadir di acara penghargaan itu hanya melontarkan senyuman palsu saat tertangkap kamera.

"Aku pikir acara penghargaan ada untuk menghargai pencapaian seseorang. Tapi apakah itu benar? Karena yang aku lihat adalah penonton yang mengumbar senyuman palsu agar mereka tampak bahagia saat disorot kamera," ungkap Justin. "Di pertunjukanku dalam konser, aku melihat para penonton memiliki alasan yang jelas berada di sana dan terlihat menikmati pertunjukan," ujarnya.

Justin Bieber ungkap curahan hati tentang acara penghargaan Billboard Music Award. (Instagram)

Curahan hati Justin Bieber tersebut menambah deretan curahan hati Justin Bieber dalam Instagram pribadinya. Sebelum ini, Justin pernah mengungkapkan kejenuhannya foto bersama para penggemar. Ia juga pernah berkoar soal tudingan media terhadap dirinya yang dianggap menyamakan Tuhan. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini