Sukses

Sama-sama Cinta Justin Bieber, Hailey Baldwin Puji Selena Gomez

Hailey Baldwin mengatakan bahwa hubungannya dengan Selena Gomez baik-baik saja, walaupun pernah mengencani pria yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin membantah kabar ia bermusuhan dengan Selena Gomez. Model berusia 19 tahun itu, malah memuji Selena Gomez dan mengatakan bahwa ia tak ada permasalahan apa-apa, walaupun keduanya pernah mencintai lelaki yang sama.

"Aku pikir, orang-orang saja yang gemar membuat masalah sendiri. Padahal aku dan Selena tak ada apa-apa," ungkap Hailey Baldwin kepada Us Weekly, Jumat (20/5/2016). Hailey Baldwin yang datang dalam acara Magnum di New York City pun mengaku bahwa dirinya berteman baik dengan Selena Gomez.

NY Dailynews

"Selena Gomez adalah sosok gadis yang baik. Ia benar-benar ramah, dan juga cantik," kata Baldwin. Ia pun menambahkan, "Aku dan dia (Selena) memiliki teman-teman yang sama dan kenal satu sama lain, kami berada dalam lingkungan pergaulan yang sama."

Kabar mengenai permusuhan ini berhembus beberapa bulan yang lalu, setelah anak dari Stephen Baldwin ini ketahuan berpacaran dengan Justin Bieber. Ia dan Justin Bieber, menunjukan kemesraan kala melakukan liburan romantis di sebuah pulau.

Justin Bieber ingin kembali kepelukan Selena Gomez

Justin Bieber pun tak malu untuk mengunggah kemesraannya ke akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto yang ia unggah, Justin Bieber mencium mesra bibir Hailey Baldwin. Tapi, hubungan tersebut harus putus di tengah jalan.

Dalam sebuah interview, Justin Bieber mengungkapkan bahwa dirinya mencintai Hailey Baldwin tetapi tidak ingin membawa hubungan tersebut ke tingkat yang lebih jauh. "Aku mencintainya, tapi aku tak ingin menyakiti dirinya terlalu jauh, jadi lebih baik kita berpisah," ungkap pelantun single "What Do You Mean?" ini beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini