Sukses

Makin Lengket, Yuni Shara dan Chico Hakim Didoakan Netizen

Yuni Shara seperti sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Chico Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara seperti sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih, Chico Hakim. Seperti dalam foto yang diunggah di akun Intagram Chico Hakim, Senin (23/5/2016).

Keduanya jalan bergandengan tangan sambil menuruni tangga. Sayangnya, wajah Yuni Shara, maupun mantan suami Wanda Hamidah ini tak terlihat, hanya punggung saja yang tampak.

Penyanyi Yuni Shara dan kekasihnya, Chico Hakim menikmati makan siang mereka disela peresmian usaha makanan di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (18/4). Yuni dan mantan suami Wanda Hamidah itu membuka warteg unik dalam mobil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam unggahan tersebut, Chico Hakim tak memberikan keterangan apa pun untuk fotonya itu. Namun, para netizen sepertinya merestui hubungan mereka.

Mereka pun mendoakan Yuni Shara dan Chiko Hakim agar langgeng hingga ke pelaminan. "Semoga segera menikah aamiin," tulis akun @niningyuliastuti.

"Smg cepat nikah amin ... Pengen liat mbak Yuni ada yang melindungi dan mencintainya @chicohakim @yunishara36 ...," ujar akun @ambosrimulyani.

Yuni Shara dan kekasihnya, Chico Hakim(Instagram)

"Sweet bibgitz . ..semoga berjodoh smp kepelaninan & langgeng," lanjut akun @shungshenny18.

Doa pun mengalir dari akun @sriajenk30, "Semoga cepet diresmiin.. Doa kami slalu yg terbaik untuk kalian @yunishara36 @chicohakim amiiin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.