Sukses

Sering Goyang Dada, Melany Anggora Akhirnya Setop Tampil Seksi

Setelah ditelusuri, ternyata ada sebuah alasan yang membuat Melany Angora melepas image seksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air, pendangdut Melany Anggora dikenal dengan pakaiannya yang seksi serta warna rambut yang mencolok. Aksi panggung yang terbilang berani juga kerap ditampilkannya tatkala tampil menghibur para penontonnya.

Kini, Melany resmi menanggalkan image seksinya tersebut. Meski masih banyak tawaran manggung, ia memilih untuk tampil lebih anggun dan tidak lagi mengumbar keseksian di depan umum.

Melany Anggora

"Saya bermimpi bertemu wali besar dari Tuban. Beliau memberi banyak nasehat kepada saya untuk meninggalkan image seksi," ujar Melany di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, belum lama ini,

Usai mengubah penampilannya, Melany kini mulai menekuni ranah produser lewat label yang ia didirikan, Anggora Records. Ia mencoba memproduseri musik daerah dan musik tradisional khas Jawa Timur walau harus merogoh kocek yang lumayan banyak.

Melany Anggora

Selain itu, memasuki puasa di tahun ini, Melany juga akan giat mengisi acara religi. Melany berharap, jalan baru yang ditempuhnya ini bisa membuktikan totalitasnya sebagai penyanyi dan produser.

"Sekarang lagi memperbanyak hafalan ayat suci Al-Qur'an. Terus juga sedang mempersiapkan lagu-lagu dangdut religi untuk tampil di acara-acara ramadan, doain ya," ujarnya menutup perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini